Selasa, 19 Januari 2016

Makna Angka 1111 - Harapan dan Kenyataan 11


Saya dapat banyak sekali pelajaran dari mendengarkan curhat sang manager sdm padahari sabtu 17 januari 2016, setelah selesai sesi curhat tersebut, saya ada janji dengan tunangan saya, masih tunangan ya, nanti pada 6 mei 2016 alhamdulillah menjadi istri saya, mohon doa restunya…hehhehhe..


Pelajaran yang saya dapatkan ini prosesnya mungkin berbeda dengan anda sekalian ya, atau mungkin ada juga yang prosesnya hampir sama dengan saya. Saya berusaha untuk belajar mendengarkan apa kata navigator dalam diri saya, navigator saya ini merespond semua hal. Kadang kadang juga mengirimkan tanda tanda lewat apa yang saya temui. Kebutulan saya juga senang dengan deretan angka 1111, jadilah saya sering sekali ketemu dengan deretan angka tersebut.  Apa makna dari deretan angka 1111 bagi saya? Hehehheh…mungkin sama dengan deretan angka yang lain, sudah terlanjur mengikuti sih ya…jadi saya amati saja terus. Tapi tidak menutup kemungkinan saya dapat pelajaran dari deretan angka lain.

Apa sih makna 1111 bagi saya? Contohnya begini…selesai selesai sesi curhat tersebut, dalam perjalanan menjemput tunangan saya, saya menjumpai mobil dengan plat nomer … 1111 IU nah maknanya bagaimana, kebetulan ketika itu saya berpikir mengenai Tujuan hidup manusia, nah deretan angka tersebut tiba tiba saya temui. Saya maknai sebagai IU = Inside U, didalam dirimu…. 

La didalam diri saya ini kan ada navigator saya juga, ada juga jiwa saya, atau soul saya sendiri. Jika saya bisa menata pikiran dan kemudian jiwa maka saya bisa selalu masuk dalam frekuensi Ruhani, ketika masuk ke dalam frekuensi Ruhani, maka navigator pun bisa aktif memandu.

Prosesnya juga ga gampang, makna angka 1111 ini membuat saya makin paham dan aware terhadap  pikiran dan jiwa saya, dalam lapisan jiwa saya ada lapisan jiwa ego amarah dan keinginan, ini yang sering mendominasi bila tidak saya tata dengan baik. Bayangkan saja,…bukan suara navigator yang saya dengarkan, tetapi ego saya sendiri, atau malah amarah saya, atau keinginan? Ada banyak kemungkinannya.

Dalam keilmuan energi spiritual nusantara lah saya bisa belajar banyak mengenai energi dan frekuensi, juga mengenai anatomi jiwa dan ruhani. Ini yang tidak saya dapatkan di ilmu lain, atau saya belum menemukan ilmu yang membahas dan sekaligus praktek langsung, bagaimana dapat terhubung dengan bagian bagian dari diri tersebut. Pikiran, alam bawah sadar, 7 lapisan jiwa ( sering disebut sebagai Rohani atau Soul ) , 3 lapisan ruhani. Jika dapat terhubung maka kita akan bisa memanfaatkan energinya. Bagaimana cara agar terhubung, keilmuan ini bisa dipelajari di project saya yang lain, www.energispiritualnusantara.com .

Nah makna angka 1111 ini bagisa ya adalah selalu mengingatkan saya kepada Navigator, kepada Tuhan Yang Maha Esa, mengingatkan saya bahwa semua pelajaran berasal dari Nya.

Jangan lupakan Navigator yang berada di dalam diri kita ini, jangan juga lupakan bahwa kerja pikiran itu akan menimbulkan asumsi, asumsi yang muncul lebih banyak asumsi negatif, bahaya kan? Belum lagi respond jiwa kita terhadap input yang datang dari pikiran, akan menyusahkan jika input kedalam jiwa adalah asumsi negatif, kemudian direspond oleh jiwa ego, amarah dan keinginan. Ada banyak masalah yang terjadi karena ini. Sebagian besar, masalah yang muncul dalam hidup kita adalah karena hal ini.

Nah makna angka 1111 ini juga bisa mengingatkan agar kembali kepada ketenangan, lapisan jiwa yang bisa menata dengan baik ego, amarah, keinginan, asumsi negatif, pikiran. 

Masih dalam perjalanan menjemput sang tunangan, saya ketemu lagi dengan mobil yang plat nomernya, …. ( saya lupa 2 abjad depannya ) 1111 AE. Nah ini saya makna sebagai singkatan dari Awas-Ego (AE). Setelah bertemu dengan deretan angka 1111 saya menjumpai ada bis yang menabrak mobil avanza, tidak parah, hanya menyundul saja. Mobil avanza tersebut disundul oleh bis, bagian belakangnya sedikit pesok karena sundulan maut itu…

Haaaaa…ini kan pelajaran lagi, Bis itu isinya kan penuh, sama juga berarti dengan seorang pemimpin, saya barulan pemimoin dari beberapa orang di kantor saya, baru segelintir saja, Bis itu penuh dan membawa banyak orang. Haruslah berhati hati untuk maju ke depan, berjalan kedepan, dalam rangka menuju Tujuan yang hakiki. Kalo gak hati hati nanti menabrak.

Di traffic llight berikutnya saya bertemu lagi dengan mobil yang baru saja selesai mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu mengakibatkan kap depannya pesoks ampai melipat kedalam, bagian mesinnya sampai terlihat. Pelajaran lagi……terimakasih navigator….

Tuuuh…makna angka 1111 yang diperhatikan dengan baik, ditambah dengan berbagai kejadian yang kita temui sehari adalah sebuah pelajaran yang luarbiasa, untuk bisa mendapatkan pelajaran dari proses jalannya kehidupan ini kita hanya harus lebih aware saja. Ada banyak sekali pelajaran yang menuntun kita kearah yang lebih baik. Menjadi pribadi yang bermakna dan bermanfaat.

Nah hari ini, minggu 17 januari 2016 pagi hari saya ketemu dengan DK 11 NG, saya maknai sebagai THE KING ( sp;ellingnya : “De King ) hahahhaha…..  makna angka 1111 ini saya maknai sebagai Navigator tersebut adalah Raja. Dialah Segalanya hahhahahha…. Bukan ilmu gotak gatuk lo ya… dan ini adalah artikel seri ke 11 dari seri artikel Harapan dan Kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar