Rabu, 06 Januari 2016

Cara menenangkan pikiran dengan energi

Ini adalah salah satu catatan saya mengenai sesi terapi dengan seorang klien yang datang di tanggal 5 januari 2016. Temanya adalah cara menenangkan pikiran dengan menggunakan sarana energi. 
Surprise bagi saya, karena mendengar cerita klien ini dalam menemukan program saya. 

Kebetulan sekali klien saya ini tinggalnya di Australia, kembali ke Indonesia untuk liburan tahun baruan bersama seluruh keluarganya di kota Malang, dan menyempatkan datang ke jogja untuk sesi terapi ini. Karena membutuhkan sebuah cara menenangkan pikiran, klien saya ini direkomendasikan oleh keluarganya untuk mengkuti program jarak jauh yang saya adakan secara rutin di masterkoepink.com. Surprise bagi saya karena jarak yang jauh ternyata tidak menghalangi kita bisa terkoneksi. Inilah canggihnya pemasaran melalui media internet.

Waktu pertama kali mengikuti program, klien yang satu ini mengeluhkan mengenai emosinya yang tidak stabil, naik turun terus menerus. Pikirannya sulit sekali diatur, meloncat kesana kemari tanpa bisa ditata. Kemudian mengakibatkan gangguan pada pola tidur dan pencernaannya. Pada saat awal saya tidak sempat berbicara terlalu banyak dengan beliau lewat telepon, karena beliau ingin sekali dilakukan konsultasi dan terapi langsung ditempat saya. Akhirnya setelah 3 minggu hal tersebut bisa terwujud, karena kebetulan mereka sedang berlibur di Malang.

Beliau ini menginginkan cara menenangkan pikiran, kemudian setelah mengikuti program jarak jauh, ada beberapa beberapa hal yang menurut beliau adalah sebuah kemajuan. Pertama, tidur yang menjadi lebih nyenyak, bangun dari tidur badan lebih segar. (ini pastinya sangat berhubungan kan..?) kemudian pencernaannnya menjadi lebih baik. Jika sebelumnya sangat sulit dan tidak rutin dalam B.A.B, maka setelah mengikuti program, B.A.B nya menjadi lancar. Pikiran juga mulai lebih bisa diatur. 

Program jarak jauh yang beliau ikuti ini adalah Program Penghapusan Energi Negatif. Nah apa hubungan kesemua hal yang dialami klien kami baik sebelum dan sesudah mengikuti program dengan energi? 

Ini berhubungan dengan judul artikel ini. Cara menenangkan pikiran dengan menggunakan energi. Seperti kita ketahui, setiap aktifitas yang kita lakukan, baik itu berpikir dan bertindak akan menghasilkan energi. Jika pikiran dan aktifitasnya merupakan sebuah hal yang positif maka akan menghasilkan energi positif, demikian juga sebaliknya. Energi ini akan melekat pada sistem tubuh, Nah, melekatnya energi negatif dari sistem tubuh ini akan menimbulkan gangguan pada sistem kesehatan setiap organ yang ada. Tidak hanya itu, pikiran yang tidak tertata akan menjadi susah mengontrol kerja sistem tubuh, energi yang dibutuhkan untuk membackup kerja pikiran yang berat juga akan menjadi sangat banyak. Bayangkan kalau semua energi dipakai untuk membackup kerja otak, bagian yang lain tentunya akan menjadi kekurangan backup energi. Jika ini terjadi dalam beberapa waktu, tentunya organ yang kekurangan energi tersebut menjadi tidak optimal kerjanya, menjadi sakit.



Begitu mengikuti program, maka energi negatif akan mulai dihapuskan, sedikit demi sedikit, sehingga kerja sistem tubuh menjadi optimal kembali, pikiran mulai bisa tertata, ini yang menyebabkan kualitas tidur menjadi baik, pencernaan menjadi bagus kerjanya. 

Dalam sesi terapi secara langsung saya memberikan metode Rileksasi Energi dan membuka beberapa sistem tubuhnya agar kesadaran positif bisa muncul. Kesadaran positif ini adalah sebuah kontrol dalam berpikir dan bertindak. Yang terutama adalah kesadaran positif ini akan bisa mengontrol emosinya yang meledak ledak. Kesadaran positif adalah sebuah hasil dari penataan jiwa menggunakan energi.

Menurut Ilmu Energi Spiritual Nusantara, anatomi jiwa kita ini terdiri atas beberapa lapisan. Dimulai dari lapisan yang paling luar yang paling mendekati otak. Jiwa Keinginan, Jiwa Amarah, Jiwa Ego, Jiwa Tenang, Jiwa Bijak, Jiwa Murni dan Jiwa Suci. Rata rata manusia normal, kesadarannya ada pada level 3 jiwa terluar tadi. Diperparah dengan kebiasaannya yang tidak memahami cara kerja pikiran, sehingga tidak sadar dikendalikan oleh asumsi negatif yang muncul dari proses berpikir. 

Kesadaran positif adalah sebuah kondisi dimana manusia bisa masuk ke dalam kondisi Jiwa Tenang, kondisi kesadaran jiwa inilah yang akan bisa mengontrol lapisan jiwa ego, jiwa amarah, jiwa keinginan dan pikiran. Sebenarnya inilah yang berusaha dicapai dalam praktek meditasi. Praktek meditasi mengajarkan kepada kita untuk bisa memahami pikiran dan jiwa kita sendiri.  

Dengan Ilmu Energi Spiritual Nusantara memasuki kondisi jiwa tenang ini akan menjadi semakin mudah, tentunya karena bantuan dari energi. Dengan energi klien saya ini akan dimasukkan ke dalam frekuensi yang tepat, Frekuensi jiwa tenang. Melampaui pikiran dan lapisan jiwa keinginan, amarah dan ego. Metode yang saya berikan kepada klien saya ini adalah metode Rileksasi Energi. Dengan metode rileksasi energi ini peserta akan dapat secara mandiri mengontrol kesadarannya. Peserta akan diberikan pin energi, pin ini bisa dibaca di dalam hati, pin ini akan menjadi afirmasi positif sekaligus dengan energi yang bisa dibangkitkan melalui pengucapaan pin khusus ini, bisa membawa masuk ke frekuensi tertentu tadi. Inilah yang dalam program kami sebut sebagai cara menenangkan pikiran.

Jika dilakukan secara rutin, maka Rileksasi Energi akan menjadi sangat efektif, karena peserta akan mempunyai kebiasaan untuk masuk dalam kondisi jiwa tenang, dalam kondiri ini asumsi negatif akan dapat dilawan dengan afirmasi positif, Jiwa keinginan, amarah dan ego akan bisa ditata dengan baik. Kita akan mempunyai kontrol yang tepat dalam proses berpikir dan bertindak merespond setiap peristiwa yang datang. Cara menangkan pikiran, kesadaran positif, dan penghapusan energi negatif akan bisa didapat melalaui Program Program yang ada di web pelayanan saya www.masterkoePINK.com 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar