Kamis, 14 Januari 2016

Harapan dan Kenyataan 7 – Rahasia Potensi Diri

Rahasia Potensi Diri ini adalah sebuah hal yang hakiki dan mendasar yang ada dalam diri kita, masih berupa Potensi yang juga rahasia bila tidak dibangkitkan, dan setelah dibangkitkan haruslah dipergunakan untuk kepentingan perbaikan diri. Agar setelahnya kita bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat buat sekitar kita.

Rahasia Potensi Diri ini akan bisa didapat menggunakan Ilmu dasar yang saya pelajari, yaitu ilmu energi spiritual nusantara dalah sebuah ilmu yang mengembangkan cara cara perbaikan diri, fisik, pikiran dan jiwa. Dengan menggunakan sarana energi. Energi iini akan tetap menjadi potensi bila tidak diaktifkan. Sesungguhnya diri kita ini memiliki potensi energi yang luar biasa. Energi yang menurut saya paling besar adalah energi kasih sayang.

Energi Kasih Sayang adalah Energi Ketuhanan, dengan frekuensi dan vibrasi khusus, energi ini memancarkan warna yang spesifik yaitu warna Merah Muda ( Pink ) terang benderang – seperti hologram, cahayanya mampu menerobos kesemua dimensi di Alam Semesta dan apapun tidak ada yang bisa menghalangi.

Seseorang yang mampu menggunakan Energi Kasih Sayang akan mempunyai banyak sahabat, keberadaannya bisa diterima sebagai sahabat oleh semua mahluk ciptaan Tuhan, tidak terbatas hanya manusia, tetapi juga mahluk lainnya termasuk alam, sehingga jauh dari permusuhan/kekerasan. Rahasia Potensi Diri yang berupa energi kasih sayang ini haruslah dipergunakan dengan bijaksana.
Bila sering menggunakan Energi Kasih Sayang, orang tersebut akan terkena imbas energi yang sangat kuat sehingga di dalam jiwanya terpancar sifat Kasih Sayang dan berpengaruh pada sifat perbuatannya yang welas asih, suka menolong, empati serta bijaksana.

Hampir setiap kepercayaan kepada Tuhan menitik beratkan tentang CINTA, tentang KASIH dan SAYANG, namun banyak manusia yang tidak memaknai begitu hebat dan dahsyatnya manfaat CINTA-KASIH & SAYANG ini terhadap dirinya, Pengaplikasian ENERGI KASIH SAYANG akan membuka jalan kita untuk menjadi insan manusia yang lebih BERMAKNA DAN BERMANFAAT BAGI ALAM SEMESTA.

Pusat energi Kasih Sayang terletak pada bagian jantung. Secara fisik, Pusat energi ini mengatur jantung & kelenjar thymus. Pusat energi kasih sayang di jantung merupakan pusat dari seluruh perasaan halus seperti kasih sayang & cinta kasih. Seseorang dengan Pusat energi jantung yang kecil, kotor atau terhambat akan memiliki kecenderungan egois, sombong, fanatik, tamak/rakus, munafik, & gelisah. Sedangkan Pusat energi jantung yang berkembang dengan baik menyebabkan seseorang penuh dengan rasa cinta kasih & kasih sayang serta dapat berempati terhadap sesama.


Rahasia Potensi Diri ini akan menjadi optimal dan daya gunanya semakin besar manakala kita pergunakan untuk kebaikan sesama. Tetapi sebelumnya diri kita sendiri haruslah diperbaiki.

Pusat energi Kasih Sayang membantu kita agar dapat memiliki cinta yang universal kepada sesama. Bila Pusat energi jantung berfungsi dengan semestinya. Kita akan menjadi penuh cinta, murah hati, gembira, dan hangat. Jika Pusat energi Kasih Sayang bekerja tidak semestinya maka akan menyebabkan was-was, mudah curiga, takut ditolak, tak punya rasa kasihan dan kesepian. Pusat energi ini juga berperan penting dalam menjaga hubungan baik dengan orang lain. Orang yang Pusat energi Kasih Sayang nya bekerja dengan baik, hidupnya akan selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang. Pusat energi ini membantu manusia untuk menunjukkan cinta yang lebih besar dan pemahaman terhadap orang lain dalam kehidupan, juga kepada manusia secara keseluruhan.

Kekuatan Pusat Energi Jantung yang sangat kuat sering tampak pada karakter orang-orang yang menjalani kehidupannya untuk kebaikan umat, seperti para Nabi, Rasul, agamawan, spiritualis seperti Bunda Theresa, Sidharta Gautama, Mahatma Gandhi, Gus Dur, Paus, dokter, guru dan orang-orang yang lain yang memiliki cinta kasih kepada sesama tanpa syarat. Inilah contoh dari beberapa orang yang sudah sanggup mendayagunakan Rahasia Potensi Diridengan bijaksana.

Pengaktifan dan pengoptimalan Pusat energi Kasih Sayang secara khusus adalah untuk menguatkan energi cinta kasih sayang. Dengan mengaktifkan Pusat energi ini, orang-orang akan lebih mudah mencurahkan cinta kasihnya kepada kita, dengan begitu kehidupan kita juga akan berangsur menjadi lebih bahagia dan menyenangkan karena penuh dengan cinta dari orang-orang yang ada di sekitar kita.Program pengaktifan energi kasih sayang ini ada di program pelayanan saya di masterkoePINK, bagi saya Rahasia Potensi Diri merupakan sebuah modal dasar, agar diri saya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Dapat belajar dari kesalahan dan tidak mengulanginya lagi. Dapat mempergunakan potensi energi tersbeut untuk kebaikan bersama.  




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar