Jumat, 22 Januari 2016

Cara Mendapatkan keberuntungan Hidup - Harapan dan Kenyataan 13

Cara mendapatkan keberuntungan hidup merupakan tulisan saya yang berkaitan juga dengan tulisan tulisan yang sebelumnya. Saya berusaha menerapkan kata kata positif dalam tulisan tulisan saya setelah ini. Jadi bukan lagi temanya cara buang sial, tapi saya balik jadi seperti ini.

Harapan saya adalah jika kata kata ini yang masuk ke dalam pikiran dan bawah sadar saya ( cara mendapatkan keberuntungan dalam hidup ) , maka saya akan menarik kondisi yang sama juga, orang orang yang mempunyai keberuntungan dalam hiduplah yang akan dekat dengan saya.  

Harapan saya  akna menjadi Kenyataan jika saya menerapkan 12 hukum Alam Semesta, yaitu energi dari dalam diri saya akan membawa program dari pikiran saya dan alam semesta akan memberikan feedback berupa kejadian yang sama persis dengan energi dan pikiran yang saya kirimkan sebelumnya.

Cara mendapatkan keberuntungan dalam hidup ini akan sangat berkaitan dengan 12 hukum alam Semesta. Sebagai sarananya adalah energi. Energi ini adalah sebuah pokok bahasan saya sehari hari, dalam setiap project yang saya kerjakan.

Keberuntungan ini merupakan sebuah kondisi dimana diri kita bisa menarik datangnya berbagai macam peristiwa diluar nalar atau logika. Proses berpikir kita biasanya memunculkan asumsi negatif. Tanpa sadar asumsi negatif ini akan kita yakini dan masuk ke dalam diri kita. Belum terjadi peristiwanya saja kita sudah meyakini subuah kondisi, biasanya negatif. Seolah olah kita sudah memblokir kerja dari kuasa Tuhan melalui Alam Semesta. Alam semesta akan merespond dengan kejadian yang sama persis dengan pikiran kita, asumsi negatif kita. Energi dari diri kita adalah sarananya.

 Energi yang ada dalam diri kita ( energi mikrokosmos ) terhubung dengan energi yang ada di alam semesta ( energi makrokosmos ) dan merupakan sebuah rangkaian system energi yang saling mempengaruhi. artinya setiap energi ( dalam bentuk perbuatan ) yang dilakukan oleh manusia akan berdampak pada alam semesta.

Analog dengan hal tersebut diatas, kita dapat mengatakan bahwa energi manusia ( fisik, kehendak, pikiran maupun perasaan ) adalah ukuran dari kesanggupan manusia untuk melakukan suatu usaha.

Cara mendapatkan keberuntungan hidup melalui metode saya adalah dengan cara menghapuskan energi negatif yang ada di dalam diri,  ada beberapa orang yang menanyakan hal ini, karena menurut hukum alam semesta, energi tidak bisa dimusnahkan. Memang benar sekali hal tersebut. Menghapuskan energi negatif ini hanyalah terminologi saya saja. Agar mudah memahami, sebenarnya yang terjadi adalah, program ini akan membuang energi neagtif yang ada di dalam diri kita, membuangnya ketempat yang tepat di Alam Semesta ini.



Dimana ? Di bumi, bumi adalah sebuah sistem pengolahan energi yang maha canggih, mengolah energi negatif yang datang dan merubahnya menajdi energi positif. Tapi tentunya kita harus bisa terhubung dengan Bumi ini untuk bisa membuang energi negatif dari dalam diri kita ini.

Proses pembuangan energi negatif ini sangatlah penting, agar bisa maksimal maka kita harus bisa membuangnya ketempat yang tepat dan jangan sampai ada pemuaian yang tidak perlu, jika energi negatif memuai dari dalam diri kita, apalagi jika prosesnya tidak terkendali, maka energi negatif yang memuai tersebut akan menarik datangnya energi negatif juga dari alam semesta. Energi negatif yang datang akan termanifestasikan sebagai kejadian kejadian negatif.

Jika kita paham 12 hukum alam semesta ini, maka kita bisa mempunyai sebuah cara mendapatkan keberuntungan hidup.

Alam semesta ternyata banyak memberikan kita pembelajaran. Mencermati pola-pola dan hukum yang terjadi di alam ini, membuat kita dapat mengambil makna kehidupan yang penting untuk pengembangan diri kita sendiri maupun orang lain. Tidak heran jika sekarang banyak berkembang ilmu-ilmu baru yang semuanya bermuara pada back to basic, back to nature, back to the essentials.

Energi dari suatu benda adalah ukuran dari kesanggupan benda tersebut untuk melakukan suatu usaha. 

Tanpa energi tidak akan ada apa apa. Tidak akan ada matahari, angin, sungai dan lainnya, dan  tidak akan ada kehidupan. 

Energi ada dimana mana. Energi yang berubah dari suatu bentuk ke bentuk yang lain adalah dibalik semua kejadian. Energi adalah kemampuan untuk terjadinya segala hal.

Ilmu energi spiritual nusantara yang saya pelajari dan saya praktekkan ini membuat saya bisa menghapuskan energi negatif yang ada di dalam diri saya dan saya pergunakan untuk menjalankan semua program saya.

Ada banyak orang yang mengikuti program saya dan mendapatkan keberuntungan hidup melalui cara ini. Cara mendapatkan keberuntungan hidup dengan menggunakan energi sebagai sarananya ini sudah diikuti oleh banyak orang. Dan 90% diikuti oleh mereka yang berada jauh dari klinik saya di jogjakarta. Tidak harus bertatap muka jika ingin mengikuti program ini.

Ternyata energi di dunia ini ada dua kategori yaitu  energi positif  dan energi negatif.  Bila kita melakukan aktifitas positif maka itu adalah energi positif .  Sebaliknya bila kita melakukan perbuatan negatif maka itu adalah energi negatif.

Hukum kekekalan energi dan semua agama menjelaskan bahwa apapun yang kita lakukan pasti akan dibalas sempurna kepada kita. ( Hukum Newton 3 atau hukum sebab akibat ) .

Apabila kita melakukan energi positif atau kebaikan maka kita akan mendapat balasan berupa kebaikan pula. Begitu pula bila kita melakukan energi negatif atau keburukan maka kitapun akan mendapat balasan berupa keburukan pula.

Barangkali inilah yang disebut dengan hukum siapa menabur akan menuai atau hukum Karmapala. 12 hukum alam semesta ini akan diuraikan dalam banyak kata dan kalimat yang sesuai dengan background dari setiap orang yang menjelaskan. Bisa dari sudut pandang science, sudut pandang spiritual murni, sudut pandang religion, sudut pandang budaya, dan berbagai macam sudut pandang lainnya.

Balasan dari perbuatan yang kita lakukan tergantung dari jenis energi yang kita keluarkan.  Apabila kita mengeluarkan energi positip maka akan berbuah kebaikan, kedamaian, kebahagiaan dan hal positif lainnya.  Sementara bila kita mengeluarkan energi negatif maka yang akan kita panen adalah penderitaan, musibah, bencana, rasa sakit,  diberi anak atau istri / suami yang berkelakuan menyimpang dan lain lain. Nah jika kita paham hal ini tentunya kita juga paham, bagaimana cara mendapatkan keberuntungan hidup.

Menggunakan prinsip prinsip energi, dan sebagai sarananya adalah ilmu energi spiritual nusantara, maka saya menawarkan kepada anda yang menginginkan keberuntungan hidup. Cara mendapatkan keberuntungan hidupini bisa anda ikuti dalam program program saya yang ada di www.solusisupersukses.com


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar