Senin, 22 Februari 2016

Mencari Cinta Sejati Untuk Masa Depan

Ada banyak cinta di dunia ini, ada yang benar-benar menjadi cinta sejati, namun ada juga yang hanya sekedar cinta untuk sementara. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini saya ingin memberikan beberapa tips bagaimana mencari cinta sejati yang bisa dijadikan untuk sarana menggapai masa depan yang penuh Kebaikan.

Bagi seorang pria dewasa, pasti ia akan mencari perempuan yang bisa mendampinginya, begitu juga dengan perempuan dewasa. Ia akan mencari sosok pria yang bisa menjadi pemimpin, jadi setiap orang akan mencari cinta sejati yang sama, hanya saja caranya berbeda.

Bagi saya, pasangan adalah seorang partner dalam hidup, partner untuk berkembang menjadi lebih baik, dibandingkan sebelumnya. Manusia yang sejati, adalah manusia yang selalu berintrospeksi, paham apa yang perlu diperbaiki dari dirinya. Dan tentunya semua dalam rangka mewujudkan Visi yang tepat melalui Misi yang sudah direncanakan sebelumnya. Pasangan hidup pun adalah perwujudan dari Visi dan Misi kita dalam kehidupan ini. Pasangan hidup hendaknya tidak didapatkan secara asal-asalan. Harus sesuai dengan Visi dan Misi yang sudah kita tetapkan sebelumnya. Kenapa Visi dan Misi atau sering disebut sebagai Tujuan Hidup Manusia ini perlu kita buat ? Anda bisa membaca referensinya di artikel saya sebelumnya : Tujuan Hidup Manusia



Nah sekarang kembali ke topik utama kita, bagaimana untuk mendapatkan cinta sejati itu ? Yuk simak informasinya dibawah ini.

Sebelum mencari, perbaikilah diri
Jika Anda ingin mendapatkan jodoh sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan memperbaiki diri sebelum Anda mencari. Jadi ketika Anda sudah bertemu dengan ia yang akan Anda pilih sebagai masa depan, maka Anda sudah siap dan ia pun tak menolak.

Proses intorospeksi diri ini bisa dilakukan kalau kita sudah tau apa yang harus diperbaiki. Tentunya membutuhkan sebuah metode yang tepat, agar kita selalu paham apa yang kita lakukan, apa yang harus kita perbaiki. Dalam semua metode pembelajaran dalam program saya, saya akan memberikan metode untuk bisa memahami perilaku/sikap dan karater kita. Kita tidak bisa hanya mengandalkan pikiran kita saja, karena pikiran kita bekerja setiap saat, bahkan tidka banyak yang bisa paham dengan pikirannya sendiri. Jika pikiran ini bisa kita sadari, pahami, optimalkan maka selanjutnya akan bisa kita gunakan untuk mendapatkan Kebaikan dalam hidup, begitu juga untuk mendapatkan atau mencari cinta sejati. Referensi : Kekuatan Pikiran Positif

Belajar dari masa lalu

Yang kedua, Anda harus bisa belajar dari masa lalu. Misalnya Anda pernah berhubungan dengan orang lain, kemudian Anda gagal. Dalam hal ini Anda harus bisa belajar dari pengalaman agar nantinya tidak terulang di masa depan saat Anda sudah bersama pasangan yang benar.
Sibukkan dengan menata masa depan

Kemudian, Anda harus sibuk untuk menata masa depan. 

Jika Anda kerja, maka Anda harus bekerja keras, semangat, dan terus memperbaiki ekonomi sehingga Anda menjadi pribadi yang mapan, bukan hanya untuk laki-laki saja namun juga perempuan agar Anda bisa hidup mandiri dan tidak merepotkan pasangan. Jadi mencari cinta sejati memang tidak mudah karena ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Dan cobalah mencari pasangan yang sesuai, yang bisa mengakomodir keberhasilan anda di masa depan, carilah pasangan yang tepat yang sesuai dengan Rencana Hidup Anda, Berikut referensinya di artikel sebelumnya: Membuat Rencana Hidup .

Jadi sebelum Anda mencari cinta sejati, agar urusan Anda lancar, seringlah membantu banyak orang, agar Anda juga dipermudah dalam mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginan dan kriteria Anda. Mudah kan ? Sekarang saatnya Anda tinggal action !! Jangan lupa, rencanakan dahulu, agar action anda menjadi efektif dan efisien.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar