Sabtu, 13 Februari 2016

Kunci Hidup Bahagia adalah Energi Cinta & Kasih Sayang

Apakah kunci hidup bahagia? ( ini juga berhubungan dengan artikel saya sebelumnya : Cara Hidup Bahagia dengan Hukum Sebab dan Akibat ) Menurut pengalaman saya, dalam memberikan terapi dan program kepada orang yang datang dan mengikuti program saya, mereka, para peserta program banyak yang terjebak oleh realita kehidupannya sendiri. Banyak orang yang menilai bahwa dipunyainya materi yang berlebih adalah sebuh tujuan utama. Dan ternyata setelah mereka sudah dapatkan materi tersebut mereka juga tidak menjadi bahagia. Nah apa lagi yang mereka cari? Apalagi yang anda cari?

Realita Kehidupan ini berawal dari hati dan pikiran kita sendiri. Dan akhirnya kita membuat realita kehidupan yang sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan rasakan. Kunci hidup bahagia yang bisa menjadi solusi berbagai masalah kehidupan adalah Energi Cinta-Kasih-Sayang. Dalam setiap sesi terapis dan setiap program, saya akan memberikan paparan Energi Pink, atau energi cinta kasih sayang ( cinkayang ) kepada setiap peserta program. Kenapa harus energi cinkayang?

Energi cinkayang ini berasal dari pusat energi di dada saya, yang saya kalibrasi dan perkuat dengan energi cahaya, sehingga ketika saya kirimkan ke peserta program yang jaraknya jauh ( bukan program tatap muka ), energi cinkayang ini akan memiliki kualitas yang sesuai dengan setiap peserta program. Jadi Energi yang saya kirimkan akan mengakomodir setiap program yang berbeda beda ( sebenarnya program sama, tapi akan saya customize, agar bisa mengakomodir goal setting yang berbeda ) antara satu peserta dengan peserta yang lain.

Cara ini juga akan membuat kita menyadari bagaimana hukum energi bekerja pada diri kita, ( anda dapat membaca mengenai hukum energi alam semesta di artikel saya :12 hukum alam semesta )


Energi Pink ini kan memperlunak dan membuat peserta lebih tenang dan nyaman, ini yang membuat energi yang datang selanjutnya bisa lebih optimal.  Kata kata yang diucapkan setiap peserta dalam mengakses energi kasih sayang dalam dirinya sendiri ( cinta..kasih..sayang) akan membuat : 1. Sugesti kepada pikirannya 2.Kata kata ini saya rancang sebagai sebuah pin energi, yang akan mengaktifkan, mengoptimalkan dan menebarkan energi pink yang ada di pusat energi dada mereka yang mengakses program ini. 3. Energi yang saya kirimkan akan mempermudah dan memperkuat energi dari dalam diri para peserta program.

Jika rajin dilakukan maka rileksasi energi pink ( cara melakukan rileksasi energi bisa anda dapatkan di sini : Cara Rileksasi Energi )  ini akan menjadi salah satu kunci hidup bahagia. Apa yang terjadi pada diri kita ketika kata cinta..kasih..sayang ini diucapkan? Sebenarnya kita mengaktifkan hubungan kepada Percikan Cahaya Tuhan / Ruhani ( referensi mengenai ini bisa dilihat di : Praktisi Energi Ruh Tuhan , Percikan Cahaya Tuhan )  yang ada di dalam diri kita. Kemudian bagian Ruhani ini akan memberikan backup energi ke pusat energi di dada, sehingga dengan aktifnya chakra anahata ( pusat energi dada, referensi : Cakra Anahata  ) maka energi kasih sayang akan aktif, ketika sudah aktif energi kasih sayang ini akan menghapuskan energi negatif yang muncul dari setiap keputusan atau keyakinan dari masa lalu yang mungkin mempengaruhi kehidupan, ini juga membuat kita seolah olah meminta tolong kepada tuhan Yang Maha Esa untuk disembuhkan ( disembuhkan berarti juga dihapuskan energi negatifnya ).

Ini akan membuat anda mengalami sebuah pengalaman baru, sebuah pengalaman dalam diri anda sendiri. Dimana anda merasakan ketenangan tanpa sebab yang jelas, anda dapat sadar akan pikiran anda sendiri, pengalaman ini membuat keadaan dalam diri anda menjadi tenang, terbebas dari pikiran negatif, jiwa ego, jiwa amarah dan jiwa keinginan. Anda akan merasakan kebahagiaan yang seolah olah tanpa sebab. Inilah sebuah kunci hidup bahagiadengan menggunakan energi kasih sayang.


DIA adalah Yang maha Segalanya, salah satu sifat yang dijelaskan didalam banyak namanya adalah TUHAN YANG MAHA KASIH dan MAHA PENYAYANG, daya khasiat energinya sangat luar biasa. Energi Kasih Sayang inilah adalah sebuah STEMPEL TUHAN, dikarenakan semua mahluk di Alam Semesta ini diciptakan atas dasar sifat Kasih –SayangNYA.

Energi Kasih Sayang adalah Energi Ketuhanan, dengan frekuensi dan vibrasi khusus, sehingga memancarkan warna yang spesifik yaitu warna Merah Muda ( Pink ) terang benderang – seperti hologram, cahayanya mampu menerobos kesemua dimensi di Alam Semesta dan apapun tidak ada yang bisa menghalangi.

Seseorang yang mampu menggunakan Energi Kasih Sayang akan mempunyai banyak sahabat, keberadaannya bisa diterima sebagai sahabat oleh semua mahluk ciptaan Tuhan, tidak terbatas hanya manusia, tetapi juga mahluk lainnya termasuk alam, sehingga jauh dari permusuhan/kekerasan.

Bila sering menggunakan Energi Kasih Sayang, orang tersebut akan terkena imbas energi yangs angat kuat sehingga di dalam jiwanya terpancar sifat Kasih Sayang dan berpengaruh pada sifat perbuatannya yang welas asih, suka menolong, simpatik  dan bijaksana.


Hampir setiap kepercayaan kepada Tuhan mengabarkan dan menitik beratkan tentang CINTA, tentang KASIH DAN SAYANG, namun banyak manusia yang tidak memaknai begitu hebat dan dahsyatnya manfaat CINTA-KASIH&SAYANG bagi dirinya, Ini adalah kunci hidup bahagia  yang semula RAHASIA,…. Kini semua bisa mengetahui dan menggunakan dan menerapkan ENERGI KASIH SAYANG sebagai sebuah pembuka jalan menjadi manusia yang Bermakna dan Bermanfaat.

Jika di dalam diri anda sudah merasakan bahagia, maka anda akan bisa merasakan 12 hukum alam semesta bekerja untuk anda. Dengan hukum tarik menarik ( anda bisa membaca soal ini di artikel saya sebelumnya : Hukum Tarik Menarik )  , law of attraction akan bekerja, menarik segala jenis kebahagiaan, ketenangan, kedamaian dan  kesejahteraan datang ke dalam diri anda. Bagi saya, inilah sebuah kunci hidup bahagiadengan menggunakan energi kasih sayang yang saat ini masih berupa potensi, mari kita bangkitkan, aktifkan, dan pergunakan untuk hidup yang lebih baik.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar