Sabtu, 20 Februari 2016

Cara Menenangkan Pikiran Saat Galau

Apakah Anda sering mengalami galau ? Ya, galau adalah perasaan tidak nyaman, gelisah, serba tidak enak. Akhir-akhir ini kata galau sedang populer dikalangan muda, padahal istilah galau ini sudah ada sejak dulu. Mengapa kali ini kami membicarakan mengenai galau ? Karena saya ingin memberikan sedikit informasi yang bermanfaat mengenai cara menenangkan pikiran disaat kalian galau.

Bukan hanya anak muda saja yang biasa mengalami galau, namun juga setiap manusia yang memiliki masalah, yang belum cukup dewasa dalam menyelesaikan masalah hingga mengenai urusan yang sering kali menjadi beban. Dengan adanya informasi kecil mengenai cara menenangkan pikiran disaat galau ini bisa mengurangi kegelisahan Anda saat menghadapi permasalahan hidup..

Supaya anda paham mengenai kenapa masalah bisa selalu berdatangan dan bagaimana cara menemukan solusi atas masalah yang terjadi, maka anda bisa membaca artikel saya yang berikut ini : Penyebab terjadinya masalah dalam kehidupan


Bagaimana cara menghilangkan perasaan galau ? Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Tenang
Disaat Anda mendapati sebuah masalah, yang harus dilakukan pertama kali adalah menenangkan diri Anda. Jangan sampai Anda membiasakan diri untuk galau dan merasakan kegelisahan yang akan mengurangi kebahagiaan Anda selama hidup. Cobalah untuk tenang, karena setiap masalah pasti ada penyelesaiannya.

Positive thinking
Dan yang tak boleh terlewat adalah positie thinking. Anda harus bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang dan berpikiran yang baik, apa yang Anda pikirkan, itulah yang akan Anda dapatkan. Hal ini pula yang bisa mengobati kegelisahan hati Anda bila Anda mengalami banyak ujian hidup, cobalah untuk tenang dan percaya bahwa dengan positive thinking semuanya akan berjalan dengan baik. Jangan lupa, kekuatan pikiran anda akan bisa menarik datangnya hal yang positive juga, bisa jadi masalah anda nanti akan bisa didapat solusinya jika anda bisa menggunakan kekuatan berpikir secara positive juga ( silahkan baca referensi : Kekuatan Pikiran Manusia

Selesaikan satu per satu
Bila Anda galau karena suatu masalah, saran saya, adalah selesaikan semuanya dengan baik, satu per satu selesaikan masalah Anda, jangan sampai masalah tersebut menumpuk dan bisa membuat Anda merasa terbebani sehingga membuat Anda kurang nyaman.

Tanggung jawab
Selain itu bila Anda mendapati suatu masalah karena perbuatan Anda, jangan langsung gelisah, galau dan kabur dari masalah tersebut. Datang dan selesaikan masalah tersebut, jadilah orang yang berani bertanggung jawab agar nantinya Anda hidup jauh lebih tenang.

Percaya semua akan baik baik saja
Dan cara menenangkan pikiran saat Anda galau adalah percayakan bahwa apapun yang terjadi pasti ada jalan keluarnya dan semuanya akan baik-baik saja. Ini juga sebenarnya adalah sebuah cara untuk bisa mengaktifkan kekuatan pikiran dan hati anda, dalam kondisi ini maka potensi energi yang ada di dalam diri anda akan aktif  dan membuat diri anda mengirimkan signal positif ke alam semesta ( Referensi : Hukum Tarik Menarik

Jadi siapkan Anda untuk menghindari kegelisahan ? Semoga cara menenangkan pikiran cara menenangkan pikiran yang kami bagikan bisa mengobati kegalauan hati Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar