Jumat, 20 November 2015

Cara mengendalikan emosi dengan menghapuskan energi negatif

Bagaimana cara mengendalikan emosi agar hidup bisa lebih tenang dan damai? Ada banyak sekali maslaah yang terjadi manakala emosi ini aktif dan mengendalikan diri kita. Baik masalah kesehatan ataupun masalah lain yang terjadi yang merupakan masalah turunan dari emosi ini. Misalnya saja : masalah hubungan kita dengan orang lain. 

Kita tentunya bisa mendapatkan cara mengendalikan emosi ini secara alamiah. Caranya adalah dengan mengenali emosi ini. Emosi ini dikenal juga dari sudut pandang filsafat agama sebagai nafsu, atau hawa nafsu. 

Mereka yang kenal dengan nafsunya (ego.amarah.keinginan) akan berusaha menekan nafsunya sampai ambang batas yang dimungkinkan, karena ditekan, maka suatu saat akan meledak.
Mereka yang kenal dan bisa memahami, tentunya akan bisa membuat hawa nafsunya terkontrol, tanpa ada penekanan yang tidak perlu.
Dan Mereka yang kenal dan paham sekaligus punya Visi dan Misi jelas dalam hidupnya tentunya bisa mengoptimalkan hawa nafsunya sehingga bisa menjadi sarana menjadi Pribadi yang Bermakna dan Bermanfaat bagi Kebaikan Bersama.
Emosi ini adalah salah satu bagian dari jiwa kita. Dari sudut pandang ilmu energi spiritual nusantara, emosi ini merupakan salah satu bagian dari jiwa. tepatnya adalah jiwa amarah. 
Bagaimana cara menata lapisan jiwa amarah ini? 

Cara yang paling mudah adalah dengan lapisan jiwa kita ini, sekaligus seluruh bagian dari diri. Yaitu Fisik, Pikiran dan Jiwa. 
Proses penghapusan energi negatif ini akan membuat bersih seluruh bagian dari diri kita. Dengan mulai bersihnya diri dari energi negatif maka kesadaran positif akan mulai muncul. Kesadaran positif ini akan bisa digunakan untuk mengetahui kenapa kita menjadi emosi ( ini adalah sebuah proses dalam memahami pikiran bekerja, yang hasil akhirnya adalah bisa mengoptimalkan POLA PIKIRAN ) kemdian setelah tahu, maka kemudian bisa paham. ( Pemahaman ini adalah sebuah proses dalam jiwa kita, proses memahami ini bisa terjadi manakala jiwa amarah kita bisa ditata dengan baik ) . 
Bahkan Kesadaran Positif ini bisa digunakan untuk mengoptimalkan jiwa amarah atau emosi. Bukan saja hanya cara mengatasi emosi , tapi juga mengoptimalkan emosi ini. Jika dioptimalkan maka emosi ini akan bisa menjadi sebuah sarana untuk kehidupan yang lebih baik. Emosi yang tertata dengan baik merupakan aset yang luar biasa. Emosi ini bisa digunakan untuk membangkitkan motivasi yang tiada pernah habis. Motivasi yang bisa menjadi semangat.
Saya sebagai seorang praktisi energi dan juga LIfe Coach mendapatkan pelajaran yang ebrharga setiap saya menangani seorang klien yang membutuhkan cara mengatasi emosi ini. Keberhasilan soerang klien dalam mengatasi emosinya sendiri, secara mandiri tentunya membuahkan sebuah pemahaman bagi saya pribadi, pemahaman yang mengakibatkan saya termotivasi untuk meningkatkan kualitas pribadi saya sebagai modal dasar memberikan pelayanan yang lebih baik kepada setiap klien yang saya tangani.
Jika anda menginginkan untuk bisa mengatasi emosi sekaligus mengoptimalkan emosi anda sebagai sebuah sarana hidup yang lebih baik, maka anda bisa mendaftar salah satu program saya berikut ini, yang merupakan sebuah cara mengatasi emosi melalui pengaktifan kesadaran positif.


Program Penghapusan Energi Negatif

Klinik masterkoePINK
HP : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7

Alamat Klinik masterkoePINK :
Graha Azarine. Jl.Raya Candi Gebang - Wedomartani, Sleman - Yogyakarta
Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Buka Tiap hari Senin sampai Jumat , 
Jam 12:00 - 20:00 WIB



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar