Kamis, 19 November 2015

Cara Mengatasi Depresi Menggunakan Energi

Kemaren pagi, tanggal 18 November 2015 sebelum berangkat ke Jakarta saya mendapatkan sebuah pelajaran yang berharga. Inia dalah salah satu pengalaman saya mengenai cara mengatasi depresi atau stres.

Ada seorang klien yang membutuhkan bantuan, klien ini merasakan ada banyak hal negatif dalam dirinya, terutama dalam pikirannya. Latar Belakangnya apa hingga bisa seperti itu? 
Saya tidak mempunyai kesempatan untuk bertanya lebih detail karena waktunya tidak banyak. Saya harus bersiap untuk berangkat ke airport. 

Ketika berbicara dengan saya, klien yang satu ini mengungkapkan ada banyak dorongan negatif dalam pikirannya, salah satunya adalah dorongan untuk bunuh diri. 
Hmm... Ini sebenarnya adalah salah satu kasus yang menarik dalam menemukan cara mengatasi depresi

Saya sudah 2 kali dalam bulan ini menghadapi klien yang seperti ini.
Karena waktunya tidak banyak, saya putuskan saya harus cepat dalam membangkitkan kesadaran positif dalam dirinya.



Dengan sebuah tehnik pemanfaatan energi secara sederhana, saya berusaha membangkitkan kesadaran positifnya. Pertama saya gunakan sebuah tehnik penghhapusan energi negatif. Prinsipnya adalah dengan terhapuskannya energi negatif dalam diri klien ini maka segala yang positif akan mulai berdatangan kepada hidupnya. Cara ini bisa dilakukan dimana saja tanpa harus bertatap muka secara langsung dengan saya.
Jika sistem tubuh sudah mulai bebas dari energi negatif maka kesadaran positif mulai akan bangkit. Kesadaran positif ini juga berbentuk motivasi yang tiba tiba muncul. Motivasi positif untuk memperbaiki diri lebih dibandingkan sebelumnya. 
Bagi saya sebagai seorang praktisi energi. cara mengatasi depresi bisa didapat dengan membersihkan energi negatif ditempat yang spesifik yang ada di dalam diri kita. 

Supaya lebih mudah dalam memahami, saya akan mulai mengulas sedikit bagaimana depresi ini bisa terjadi. Setiap hari tentunya kita berpikir dan beraktifitas. Jika ada sebuah kejadian yang tidak pas dengan apa yang kita pikirkan, maka tentunya kita akan merespond. Jika kejadian itu positif makan kita akan senang dan bahagia. Tetapi jika kejadian tersebut negatif maka kita akan menjadi sedih dan kecewa. Kesedihan dan Kekecewaan yang dirasakan dalam jangka panjang akan mengakibatkan stres, dan jika stres ini berlangsung lebih lama lagi tanpa mendapatkan solusi maka akan menjadikan depresi.

Jika kita paham hal ini maka kita akan bisa menemukan obat atau cara mengatasi depresi. Semua aktifitas dan pikiran yang kita lakukan sehari hari akan menghasilkan energi. Energi ini akan tersimpan di bagian bagian tubuh kita. Dalam kaitannya dengan cara mengatasi depresi maka kita akan berfokus mengenai sebuah bagian khusus yang ada di dalam diri kita. bagian tersebut disebut sebagai jiwa atau banyak yang megistilahkan sebagai hati, atau juga rohani.

Jika energi negatif yang tersimpan dalam bagian tersebut bisa dihapuskan, maka akan ada sebuah kesadaran yang akan aktif. Kesadaran ini saya sebut sebagai kesadaran positif. Kesadaran positif ini adalah sebuah motor penggerak motivasi untuk menjadikaj diri memiliki kualitas lebih baik dibandingkan sebelumya. Keinginan untuk lepas dari depresi menjadi muncul. Tanpa sadar seseorang akan bergerak mencari cara untuk bisa lepas dari depresi yang menderanya.

Kembali ke cerita klien saya yang mencari cara mengatasi depresi , setelah saya terapi untuk dibersihkan energi negatifnya kemudian saya memancing secara verbal untuk bisa sesegera mungkin mengaktifkan kesadaran positifnya. Melalui kata kata yang sudah saya setting khusus. Saya membuat strategi sehingga kata kata yang saya pergunakan mengandung muatan energi positif. Dan Energi Positif tersebut saya seting agar bisa mengarah ke bagian yang spesifik di diri klien saya tersebut.

Syukurlah setelah 15 menit berbicara melalui telepon dia mendapatkan manfaatnya. Suaranya mulai menjadi lebih lantang dan bersemangat. Ada motivasi positif dalam kata katanya. Ada sebuah kesadaran baru yang muncul, kesadaran yang mengarahkan si klien ini kepada sebuah pemahaman bahwa apa yang dilakukan selama ini dengan menuruti pikirannya sendiri tersebut adalah menjerumuskan dirinya sendiri kepada sebuah kehidupan yang negatif, membuatnya semakin depresi. Membuat masa depannya tidak jelas.

Sesi terapi yang bisa dipakai sebagai sebuah cara mengatasi depresi ini saya lakukan melalui telepon karena saya memiliki waktu yangs sangat terbatas. Semoga dilain kali saya bisa memberikan terapi kepada klien saya ini dengan lebih baik.

Jika anda tertarik untuk mengikuti program untuk mengatasi depresi dan stres ini maka anda dapat melihat program saya tersebut di link project saya yang berikut ini :

SOLUSI SUPER MENGATASI DEPRESI dan STRES

Program ini bisa diikuti melalui metode pembelajaran langsung dikelas ataupun jarak jauh dengan metode Distance Learning dan Emotional Healing Theraphy

Silahkan hubungi kami untuk pendaftaran dan informasi mengenai biaya dan tata cara :

SOLUSI SUPER SUKSES
masterkoePINK Klinik, Graha Azarine Building
Jl.Raya Candi Gebang – Wedomartani, Sleman – Yogyakarta

Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Call/SMS/W.A : 0813.3166.3166
BBM : eSUKSES

www.solusisupersukses.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar