Rabu, 23 Maret 2016

Pengembangan karakter sukses



Pengembangan karakter sukses Karena mahluk tuhan yang maha esa hidup dan pastinya ingin jadi lebih baik dibandingkan sebelumnya tentunya mahluk tuhan yang maha esa punya harapan bukan? Harapan ini istilah lainnya adalah impian. Seringkali menjadi nyata, menjadi realita dan  kenyataan dalam perjalanan hidup mahluk tuhan yang maha esa.

Bagaimana cara merubah  harapan menjadi Kenyataan?
Tentunya mahluk tuhan yang maha esa juga berusaha, baik berdoa meminta kepada Sang Kuasa dan membuat diri mahluk tuhan yang maha esa layak, sehingga Sang Kuasa memberikan apa yg mahluk tuhan yang maha esa Harapkan, baik dalam doa Pengembangan karakter sukses dan dalam Usaha  karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mahluk tuhan yang maha esa lakukan dalam pekerjaan atau bisnis karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mahluk tuhan yang maha esa kerjakan.

Beberapa hal karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan dianggap penting dalam proses ini adalah usaha mahluk tuhan yang maha esa, atau juga modal karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mahluk tuhan yang maha esa miliki. Apa karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan bisa mahluk tuhan yang maha esa lakukan (bakat) dan keuangan. Ini disebut Tangible Aset. 

Kebiasaan mahluk tuhan yang maha esa,dalam berusaha saat ini melihat bahwa apa yg mahluk tuhan yang maha esa kerjakan sangatlah bergantung kepada Tangible aset ini. Mau bekerja di bidang A, maka mahluk tuhan yang maha esa harus memiliki kemampuan dan bakat di bidang rersebut, ingin berbisnis B maka mahluk tuhan yang maha esa hanya melihat bahwa mahluk tuhan yang maha esa membutuhkan modal uang karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mahluk tuhan yang maha esa punyai, jika tidak ada uang maka tidak akan jalan bisnis karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mahluk tuhan yang maha esa rencanakan.

Karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan sering dilupakan adalah Intangible Aset. Ini adalah aset karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan tidak kelihatan. Tidak nyata. Karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan Pengembangan karakter sukses termasuk dalam Intangible Aset adalah Pikiran dan Jiwa(Emosi, Perasaan). Pikiran dan Perasaan akan membangkitkan energi dari dalam diri mahluk tuhan yang maha esa sendiri.


Saat ini sudah banyak karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan membangkitkan Intangible aset ini, misalnya pengoptimalan pola berpikir, menggunakan otak sebagai alatnya. Pengelolaan Emosi juga sudah mulai menjadi trend, hasrat diri ditata dengan baik sehingga pikiran  bisa lebih mudah diatur untuk bisa terkondisi, sehingga harapan lebih mudah menjadi kenyataan.

Fokus saya adalah di bidang Energi. Jika sebelumnya Pikiran dan Jiwa karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan tertata akan membangkitkan potensi energi positif karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan ada dalam diri. Diluar kebiasaan karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan ada, maka saya membangkitkan potensi energi di dalam diri, sehingga pikiran dan jiwa bisa ditata dengan baik.
Ini mendekati bidang science, ilmu pengetahuan.

Semenjak dahulu kala ada banyak orang karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mengamati Alam Semesta ini. Mereka kemudian memanfaatkan pengetahuannya untuk menciptakan banyak tools karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan berguna untuk kehidupan. Ditemukan listrik, bola lampu, dll. Para Pengembangan karakter sukses penemu tersebut dianggap gila dan tidak masuk akal di zamannya. Namun saat ini mereka dianggap sebagai orang orang karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan berjasa besar bagi kehidupan modern ini.

Energi adalah sebuah hal karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mendasar di Alam Semesta ini. Segala hal adalah perwujudan dari energi. Mahluk tuhan yang maha esa bertindak dan berpikir akan menghasilkan energi. Dan sebenarnya mahluk tuhan yang maha esa saling berkomunikasi melalui energi karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mahluk tuhan yang maha esa pancarkan (sebelum mahluk tuhan yang maha esa saling bertatap muka).

Baik kepada sesama ataupun kepada Alam Semesta ini sendiri. Alam Semesta ini adalah sebuah sistem karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan diciptakan oleh Sang Kuasa untuk mengakomodir segala karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan ada di dalamnya, setiap mahluk pada setiap multi dimensi. Bahkan setiap Kehidupan.

Manusia sendiri adalah sebuah pembangkit dan pemancar energi. Dalam beberapa tradisi, energi dalam diri ini sudah dibahas, namun tidak gamblang bisa dimengerti oleh orang kebanyakan. Misalnya saja soal chakra, chakra ini adalah pusat energi karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan ada di dalam diri mahluk tuhan yang maha esa. Jika dioptimalkan maka pusat energi ini akan bisa memancarkan energi, pengembangan karakter melalui pencerahan setiap pusat energi memiliki fungsinya sendiri sendiri, dan satu dengan karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan lain akan saling terhubung, saling membackup karena kesemuanya adalah satu bagian dari sistem energi di dalam tubuh manusia.

Jika pusat energi dan jalur jalurnya bisa dioptimalkan sehingga memancarkan energi, maka mahluk tuhan yang maha esa bisa menggunakan energi tersebut  untuk masuk ke dalam frekuensi tertentu, setiap bagian dari diri mahluk tuhan yang maha Pengembangan karakter sukses esa memiliki frekuenainya sendiri sendiri. Analogikanya adalah sama dengan mahluk tuhan yang maha esa menggunakan radio, mahluk tuhan yang maha esa harus tuning di frekuensi tertentu untuk mendengarkan acara acara siaran stasiun radio karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mahluk tuhan yang maha esa inginkan. 

 Salah satu bagian karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan memiliki potensi luar biassa karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan bisa dibangkitkan adalah bagian jiwa. Mahluk tuhan yang maha esa bisa masuk dengan mudah ke bagian jiwa dengan menggunakan energi sebagai sarananya. 

Metode Rileksasi Energi karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan saya kembangkan selama ini adalah sebuah cara cepat masuk ke dalam bagian jiwa, sehingga mahluk tuhan yang maha esa mudah memahami mengenai pikiran mahluk tuhan yang maha esa sendiri. Setiap hari tanpa sadar mahluk tuhan yang maha esa dikendalikan oleh Pikiran mahluk tuhan yang maha esa sendiri, dikendalikan oleh asumsi asumsi negatif mengenai segala hal karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mahluk tuhan yang maha esa hadapi, belum terjdi sebuah peristiwa mahluk tuhan yang maha esa sudah berasumsi bahwa peristiwa tersebut adalah peristiwa karakter dan sikap adalah sebuah penentu Pengembangan karakter sukses  kesuksesan negatif, ini juga berarti mahluk tuhan yang maha esa mengirimkan sinyal ke alam semesta, sinyal tersebut membawa program negtaif karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan berasal dari asumsi mahluk tuhan yang maha esa sendiri. Dan ini berarti mahluk tuhan yang maha esa mengundang peristiwa negatif untuk bisa datang ke dalam kehidupan mahluk tuhan yang maha esa. 

Diperparah lagi dengan jiwa karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan tidak tertata, dalam ilmu energi spiritual nusantara, jiwa mahluk tuhan yang maha esa terdiri dari banyak lapisan, beberapa bagian disebut sebagai ego, amarah dan keinginan. Bakarakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesankan saja jika mahluk tuhan yang maha esa merespond pikiran dengan ego amarah dan keinginan karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan tidak tertata. Inilah situasi atau kondisi karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan terjadi dalam kehidupan ini. Tingkat kompetisi karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan terjadi dalam bidang pekerjaan mahluk tuhan yang maha esa, mengharuskan mahluk tuhan yang maha esa bisa survive, karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan tidak sadar akan pikiran dan jiwanya akan menduplikasi cara cara tidak sehat karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan ada, karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mengedepankan ego amarah dan keinginan pribadi serta golongan, program holistik untuk kesuksesan hidup menjadikan asumsi negatif sebagai komanda dalam merespond banyak peristiwa karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesans eharusnya bisa dijadikan pelajaran.

Bagi saya, harapan adalah sebuah hasrat atau keinginan karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan jika bisa diselaraskan frekuensi dengan Hati Nurani akan mengaktifkan energi maha dahsyat karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesand apat dipergunakan untuk menata pikiran dengan baik, dan membawa program positif, baikd ari jiwa dan pikiran ke alam semesta. Kendaraannya adalah energi. Pengembangan karakter sukses Energi sebagai pembawa program program tersebut. Inilah karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan bagis aya adalah sebuah proses berdoa karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan optimal ( efketif dan efisien ).

Sadarkah mahluk tuhan yang maha esa, berapa persen waktu hidup mahluk tuhan yang maha esa dalam satu hari karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan mahluk tuhan yang maha esa gunakan dalam berdoa? Hanya beberapa persen saja. Dalam proses berdoa ini mahluk tuhan yang maha esa membawa program harapan mahluk tuhan yang maha esa ke Alam Semesta. Dengan harapan akan bisa direspond oleh Sang Maha Kuasa ( di IJABAH = di ACC = Direalisasikan menjadi KENYATAAN ).  Dan berapa persen waktu mahluk tuhan yang maha esa karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan digunakan untuk berdoa tanpa sadar ( proses berpikir merespond banyak peristiwa dan menyimpulkan, atau saya sebut kesimpulan ini sebagai asumsi ). Tanpa sadar mahluk tuhan yang maha esa membawa program program dari asumsi tadi ke alam semesta, asumsi jika ditambah dengan respond jiwa dan energi karakter dan sikap adalah sebuah penentu kesuksesan cukup membawa program Pengembangan karakter sukses mahluk tuhan yang maha esa makin mudah tersampaikan ke Alam Semesta. 

Harapan ( Doa = Asumsi Pikiran + Respond Jiwa + Energi ) akan terbawa ke Alam Semesta dan direspond oleh Alam Semesta ( di dengar oleh Sang Maha Kuasa dan Di Acc ) sebagai kenyataan.

Bagaimana Dengan Anda ?
  


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar