Jumat, 06 Juni 2014

Cara Menghilangkan trauma masa lalu

Cara Menghilangkan trauma masa lalu, biasanya dilakukan dengan cara hipnotis, atau bahkan ada yang dengan cara lama yang menurut orang yang mengerti cara kerja energi adalah sangat tidak efektif.

Cara Menghilangkan trauma masa lalu, ada yang menggunakan metode melupakan sejenak, dan mengganti skala informasi yang masuk ke otak dengan informasi lain, jadi ini hanya mengalihkan saja. Seolah olah mengobati, padahal tidak.

Ada juga yang menggunakan metode hipnotis, Cara menghilangkan trauma masa lalu dengan menggunakan hipnotis ini sebenarnya juga hanya menghilangkan memory atau datanya saja, ini bisa dilakukan oleh seorang praktisi hipnoterapi tingkat lanjut, dimana dengan caranya, praktisi ini akan membongkar memory dengan cara masuk ke alam bawah sadar seseorang, seseorang yang akan dibongkar alam bawah sadarnya akan dibuat menjadi Relaks kemudian dengan relaksnya itu gelombang otak akan masuk ke gelombang yang pas sehingga dapat mengakses alam bawah sadar.
Jika dipahami prinsip prinsip kerja energi pada kasus “Cara menghilangkan trauma masa lalu” ini adalah.



(1)Pada awalnya jika kita pahami secara komprehensif, maka urutan kejadian harus dari awal, dari awal mula proses harus kita mengerti. Setiap aktifitas kita akan menghasilkan energi. Aktifitas yang dinyatakan baik oleh otak akan menjadi energi positif, dan begitu juga sebaliknya. Jika dinyatakan buruk maka akan menjadi energi negatif. ( Pemahaman secara global, dan didapatkan kebenaran mutlak membutuhkan koneksi ke alam semesta, ini hanya bisa dilakukan oleh orang orang yang tercerahkan.  Energi yang dihasilkan dari segala aktifitas ini akan mengendap di dalam sistem tubuh tertentu.
(2)Nah jika energinya mengendap di bagian tertentu ( bagian ini terletak lebih dalam lagi, dibandingkan dengan bagian otak, alam bawah sadar, pengetahuan mengenai ini akan didapatkan pada workshop saya yang diadakan rutin di jogjakarta dan jakarta, silahkan kotak saya langsung jika tertarik ) maka memory atau datanya akan tersimpan “sementara” di alam bawah sadar, subconsciousnes. Memory ini sebenarnya juga adalah energi, untuk membongkarnya diperlukan energi yang sesuai juga.

(3)Apa guna dan fungsi otak jika begitu? Otak hanya bertugas untuk memproses berbagai macam input yang didapatkan lewat panca indera. Jadi otak tidak menyimpan, tapi hanya memproses. Hasil dari proses tersebut adalah data atau memory yang memiliki muatan energi. Jika dilakukan proses pembongkaran dalam proses  Cara Menghilangkan trauma masa lalu atau membongkar memory tertentu yang ada di lipatan lipatan alam bawah sadar maka diperlukan energi yang sesuai, kemudian juga tehnik untuk melepaskan memory tersebut ketempat yang benar, sehingga hasil akhirnya akan optimal. Jika tehnik yang digunakan untuk menghilangkan trauma di masa lalu ini dengan metode menumpuk dengan memory baru ( misalnya dengan cara melupakan sementara, digantikan dengan memory baru yang didapat dari aktifitas dengan intensitas tinggi dalam waktu yang pendek ) maka bisa saja sewaktu waktu memory lama ini akan muncul kembali.

(4) Jika digunakan tehnik membongkar memory yang ada di lapisan alam bawah sadar melalui metode pembongkaran dengan memanfaatkan frekuensi yang sesuai dengan frekuensi alam bawah sadar ( hipnotis ) maka memory tersebut bisa hilang, jika praktisi hipnotisnya berkategori master maka akan bisa membongkar secara tuntas memory yang dimaksud, yang sebelumnya sudah dianalisa. Jika tidak maka akan dapat membuat memory tersebut muncul kembali jika ada sebuah peristiwa yang memantiknya.

(5)Apakah hal tersebut cukup? Sebenarnya alam bawah sadar hanya menyimpan sementara saja semua memory tersebut. Tempat penyimpanan memory sebenarnya bukan ditempat tersebut. Haruslah masuk lebih dalam lagi ke sebuah bagian yang dinamakan jiwa. Saya beri sedikit informasinya saja bahwa bagian tersebut adalah JIWA. Apakah yang dimaksud dengan jiwa, lain kali saya bahas di topik yang sesuai juga. Semua memory akan disimpan di bagian jiwa ini. Memory yang tersimpan tersebut akan berbentuk energi padat, yang secara eterik tersimpan di lapisan lapisan dari jiwa.  Jika yang dihilangkan hanya di bagian Alam Bawah Sadar sebenarnya haya akan menimbulkan efek sementara saja, di kehidupan di masa akan datang jika ada sebuah peristiwa tertentu memory pada jiwa akan terakses kembali dan masuk ke alam bawah sadar. Saudara pernah mengertimengenai peristiwa Dejavu ?

(6)Saya sebagai praktisi dan fasilitator energi spiritual sudah melakukan berkali kali terapi jarak jauh pada program yang saya share di sosial media kaskus, berikut adalah link program tersebut :
Apa yang saya lakukan adalah mengarahkan energi dari sumber energi utama kepada ribuan peserta program ini, pada beberapa sesi saya arahkan energi yang sesuai untuk keperluan tertentu kepada para peserta. Pada sesi program reguler memang saya tidak share informasi lengkap dan tatacara khusus Cara menghilangkan trauma di masa lalu ini, Semua akan saya berikan pada sesi privat saja. Walaupun begitu sudah banyak yang merasakan faedahnya, boleh dilihat pada banyaknya testimoni yang saya dapatkan :
1. Program Intensif dan Super INtensif : http://goo.gl/s1wYS7
2. Program Reguler : 1. http://goo.gl/20wMyD   |  2. http://goo.gl/Ndl17Q

Pada proses ini yang saya lakukan adalah menjadi fasilitator bagi para peserta untuk mendapatkan energi yang dapat digunakan untuk menghapuskan energi negatif yang melekat pada bagian tertentu ( pada proses ini saya tidak membikin sebuah program khusus, hanya secara general/umum saja )
Jika energi negatif ini dihapuskan maka manfaatnya adalah energi negatif yang ada di dalam sistem tubuh tidak akan menarik lagi energi negatif dari luar tubuh. Jika yang datang adalah energi negatif maka akan ada banyak kejadian negatif yang dipahami sebagai kesialan. Proses ini adalah juga salah satu Cara Buang Sial yang efektif.

Jika menginginkan untuk mengikuti proses ini maka saudara dapat masuk ke http://masterkoepink.blogspot.com/p/program-intensif-3x-seminggu.html

Bersambung ke artikel berikutnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar