Rabu, 06 Juni 2012

Prinsip Dasar Chanelling part 1



Kalau anda memegang sebuah benda, apa saja, kemudian anda amati dengan sungguh2, dan pikiran anda hanya terpusat pada benda tersebut, maka saya yakin kelama-kelamaan anda akan dapat menguasai pemahaman terhadap benda tersebut lebih dari sebelumnya. Anda akan dapat memahami tentang bentuknya, kondisi luarnya, bahkan mungkin anda juga mampu mengetahui kondisi kedalamannya.

Begitu pula terhadap pacar, suami/istri, anak2, dan teman2 anda. Bila anda mengamati dan memperhatikan sungguh2 dengan pikiran yang terpusat, maka anda pun akan lebih mengenal dan memahami mereka. Dengan demikian anda pun akan dapat bersikap atau berbuat sesuatu yang tepat bagi mereka.

Dengan cara yang sama, andapun dapat lebih mengenal dan memahami diri anda sendiri ! Caranya ?

Pernafasan adalah bagian dari diri anda sendiri yang menjadikan diri anda hidup. Jadi, jika anda mengamati dan memperhatikan sungguh2 dengan pikiran yang terpusat terhadap pernafasan anda, maka apakah yang terjadi ?    

     

Maka lama- kelamaan anda akan menguasai pemahaman yang sejati terhadap diri sejati anda yang menjadikan diri anda hidup.

Terlebih lagi, dengan anda memahami atau menyadari diri anda yang sejati, berarti anda mengetahui potensi diri yang anda miliki serta memanfaatkannya untuk kehidupan anda di dunia ini.

Prinsip2 dasar chanelling adalah : dapat terkoneksi dan merasakan obyek tujuan kemudian mengolah rasa yg masuk menjadi sebuah gumpalan kasar (raw material) informasi yg bisa dideskripsikan sesuai dgn pemahaman

Jarak tempat dan waktu bukan merupakan masalah, semua terjadi dalam hitungan seper-quanta-satuan detik. Dan tempat pemrosesan adalah dalam imajinasi yang terbukti merupakan ruang waktu yg tak berbatas

Jika didukung oleh energi yg cukup maka imajinasi merupakan sebuah senjata maha besar yg dapat mengkoneksikan antara sebuah objek-termasuk diri sendiri dan semesta. Atau antara diri kita sendiri dengan semesta kemudian ke obyek lain

Terkoneksinya sebuah obyek dan obyek lain ini buffer (perantaranya) nya adalah frekuensi yg bermuatan energi.

Frekuensi tadi dibangkitkan oleh sebuah mesin canggih, dalam diri manusia mesin itu disebut batang otak, tempatnya di leher bagian belakang tepat di pangkal tengkorak.
Mesin pembangkit energi terhebat-ternyata hanyalah sebuah receptor, ini dalam tubuh manusia berbentuk pusat energi yg berbentuk eterik, hanyalah sebuah receptor, atau pengumpan, yg terkoneksi dengan sumber energi utama di alam semesta,..energi terbesar ini berbentuk energi eterik letak tepatnya dalam tubuh manusia berada di antara kemaluan dan dubur
Frekuensi + energi dikendalikan oleh imajinasi ( imajinasi ini merupakan suatu bentuk yg jg bs disebut "kesadaran" ).

Seperti juga supercomputer semua hal yg berlangsung dalam level "imajinasi" bisa dibuat menjadi sebuah program atau software, dalam bagian lain akan dijelaskan dapat dijelaskan lebih detail dalam pembahasan mengenai setting program.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar